Coffee Testing Ubud

Keunikan kopi Bali tertuang di dalam cita rasanya yang khas. Bukan cuma satu jenis kopi, di coffee testing Ubud ini, kamu bisa coba beberapa suguhan kopi sekaligus. Yang menjadi menu spesialnya adalah kopi Luwak, kopi termahal di dunia!

Sate Lilit

Sate Lilit terbuat dari daging ayam, sapi, ikan, atau bebek, dengan rasa rempah yang kuat. Berbeda dengan sate biasanya, sate khas Bali ini disajikan dengan batang serai yang makin menambah aroma khasnya. Belum lengkap rasanya liburan di Bali tanpa mencicipi sate autentik Bali ini.

Nasi Jinggo

Eat like a local! Nah, saat menjelajah Bali coba juga dong mencicipi menu lokal yang biasa disebut Nasi Jinggo ini. Isinya terdiri dari tempe, serundeng, ayam suwir, mie goreng, telur dan sambal yang dibungkus daun pisang. Nikmat, plus murah meriah.

Tum Ayam

Rasa daging ayam yang kaya rasa rempah, jadi ciri khas dari hidangan yang dibungkus daun pisang ini. Bumbunya terdiri dari jahe, serai, cabai, daun salam, kemiri, dan kencur. Paling nikmat disantap selagi hangat. Tertarik mencoba?

Lawar

Pastikan Lawar masuk ke dalam checklist kuliner kamu di Bali. Cara pembuatannya unik, karena daging dan rempah langsung dicampurkan dengan tangan tanpa dimasak. Selain jadi menu sehari-hari penduduk Bali, lawar juga dibuat sebagai sesajen dalam upacara adat, lho.

Penasaran nikmatnya mencicipi sate lilit atau lawar yang dibuat langsung penduduk asli Bali? Yuk, cicipi kuliner khas Bali dengan mengikuti promosi FRESTEA X Traveloka Autentik Trip!